Pages

HEI YOU ! WELCOME TO MY BLOG :)

Jumat, 21 September 2012

NATO ~

          
         NATO itu Nation of Ten Two, yaa.. ini adalah nama kelas kami, kelas X.2. kelas ini wali kelasnya bu Maryuni yang sangat baik hati, ramah, cantik, modis, dan suka ngasih nilai besar di pelajaran matematika kami, soalnya ibu ini ngajar matematika kami hehe. dulu aku dipilih jadi perwakilan queen dari kelas ini, dan hafis jadi perwakilan kingnya. nah di kelas ini banyak sekali kejadian yang kami alamin, dari yang seneng, sedih, susah, pokoknya semuanya samasama dan kami bisa ngatasinnya. dan di kelas ini juga dari awal sekolah sampe akhir aku selalu dikacipin sama anak NATO, bahkan guru pun juga ikut ngacipin, yaa siapa lagi kalo bukan sir. jack, guru toefl yang asik dan paling deket sama siswa siswinya. 
      
       Jumlah murid di kelas ini ada 28 orang kalo ga salah hehe, ada iren arum yoshi aas belasabrina enita oyol dela belamei dinda dhinda uyik risty sandra dika aini hafis dedek ipan ipin ezi miftah verdi yudis dzaky bayu galih dan wahid. nah pas semester satu aku deketnya sama aas dinda belamei dedek ezi ipan ipin, kalo ada uhb pasti kami selalu belajar bareng dirumah aas, dan kami juga suka jalan bareng. trus pas semester duanya aku deket sama aas yoshi arum enita belasabrina oyol sama dela, hehe aneh ya aku ? tapi gpp yang penting kan temenan sama semuanya heheee.. hmm yaudah deh, inilah NATO tersayang :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tumblr Mouse Cursors