Pages

HEI YOU ! WELCOME TO MY BLOG :)

Jumat, 21 September 2012

MONSTER ~


        MONSTER itu Member of  Smanlee Twelve Science Three, ini tuh nama kelas XII IPA 3, wali kelasnya bu Weni tersayang yang lemah lembut pengajar matematika. Pas awal masuk sekolah, bu weni ngingetin, katanya 'kalian sekarang sudah kelas 3, kata orang masa SMA adalah masa yang paling indah, dan waktu kalian kurang lebih 7 bulan lagi, jadi nikmatilaaah' , trus 'kalo belajar itu harus ikhlaaaaas' , bu weni kalo ngomong lembut bener loh, trus ada ciri khas nya juga, lucu dehhh hehe.

        Di kelas ini ada 34 siswa, kelas ini paling banyak loh siswanya, ada apri arif ais arliga astri cende dhinda dinda dita dzaky ezi ira aas kevin bilal faza kak farras ali irfan topa galih omen said iren fatmah naufal nenek oyol nyimnyim puput aini shely yuni yoga.

       Kalo lagi jam kosong aku suka nonton film sama astri fatma nenek dita aini sama puput, trus anak cowok ada yang main laptop, ada juga yang main yugi, trus yang cewek ada yang tidur, ada juga yang ngobrol. nah karena masih awal, kekompakan dan kebersamaan belum terlalu terasa, tapi semoga dengan berjalannya waktu semuanya akan terasa yaaa. dan semoga MONSTER jadi kelas terkompak, selalu bisa ngedapetin nilai terbaik, lulus UN dengan nilai terbaik dan memuaskan, masuk PTN favorit, dan bisa ngebuat bu weni seneng dan bangga, amin ya Allah, sukses buat kita semua yaa para monsterboy monstergirl tersayang :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tumblr Mouse Cursors