Pages

HEI YOU ! WELCOME TO MY BLOG :)

Minggu, 23 September 2012

bang raditya dika ~

      yah hari ini tanggal 23 september 2012, pukul 07.15, di saat aku masih terlelap tidur, ternyata ayuk sudah mandi, dan ketika ia sedang bersiap siap aku pun terbangun karena keributannya, dan aku bertanya 'yuk nak kemano?' , ayuk pun menjawab 'nak nonton raditya dika, nak melok dak?', aku pun menjawab 'kan itu make tiket?' , dan ayuk menjawab lagi 'iyo ini ado tiket lebih nah, kalo nak melok mandila cepet' , aku menjawab lagi 'oh iyoiyo galak, tunggu ye', dan aku pun langsung loncat dari tempat tidur, ambil handuk, langsung caw ke kamar mandi.

       jam 8 kurang kami pun pergi dianter papa ke Hotel Grand Duta, sampe disana kami langsung registrasi trus masuklah kami ke ballroom nya, dan sesampe diruang itu aku baru tau kalo ternyata itu adalah acara seminar dan talkshow generasi sinergi indonesia yang diselenggarain Fakultas Kedokteran Gigi UNSRI. ininih tiket masuknyaa..


        dan pas tau susunan acaranya, ternyata bang radit nongolnya jam 1, oh tidaaaaak.. sekarang baru jam 08.15, dan acara baru dimulai pukul 09.00, itu berarti aku masih harus menunggu sekitar 4 jam lagi untuk ngeliat raditya dika -___- yaudah deh, aku duduk trus pas acara dimulai ya aku nikmatin aja, walaupun sebenernya aku ga bener bener menikmati, soalnya bener bener ngebosenin awalnya.

        di seminar ini ada 3 pembicara, pembicara pertama adalah drg. Martha Mozarta, M.si , trus pembicara kedua adalah Tommy Aryanda, S.kg , selain dokter, dia juga seorang penulis buku Catatan Gila Dokter Galau : Curhat Dokter Gigi Muda Sindrom Koas, ininiih bukunyaa..

  

       nah pasti pada gatau kan sama buku ini ? aku aja gatau, baru denger namanya aja baru kali ini, liat orangnya juga baru kali ini, dan tau kalo dia penulis buku ini juga baru tau kali ini hehe, tapi ternyata bukunya udah terbit di gramedia loh, hebat juga yaaa.. nah kak tommy ini lumayan kocak orangnya, bisa bawa suasana juga, dan aku juga ketawa pas denger kak tommy ini ngomong, soalnya lumayan bisa ngelucu sih hahahaa..

        dan pembicara ketiga adalah bang Raditya Dika, cieheheheheee. bang radit munculnya jam 1-an abis kami makan siang, lama bener nunggunya, tapi nongolnya cuman bentar -___- pas bang radit nongol seisi ballroom pada teriak, ya ampuuuuuunnnnn.. tapi pas bang radit ngasih materi semuanya diem, tapi ketawa kami seruangan meledak pas denger kelucuan bang radit, asli ni orang lucunya lucu bangeeeeeeetttt, omongannya ngelantur banget deh, ngomongin orang ngatain orang, tapi itu dia yang malah buat lucu hahahaha, dia juga curhat tentang kehidupan dia, dan dia juga ngomongin tentang cara cewek cowok yang lagi pacaran, trus ngomongin orang orang yang jomblo, pokoknya banyak deh, dan itu semuanya lucuu :D trus ada sesi tanya jawab sama bang radit, ada 7 orang yang nanya, dan ada beberapa dari orang itu yang pertanyaannya lucu dan mancing bang radit buat ngeluarin kata kata yang lucu hahaha. pokoknya seru deh. dan ga terasa ternyata waktunya udah abis dan acara ditutup tepat pukul 02.00, dan bang radit keluar deh, yaaahhhhhh :(

        nah untuk yang duduk di kursi  super platinum kan ada waktu buat foto bareng bang radit, nah aku bener bener iri karena aku cuman duduk di kursi silver dan ga ada waktu  buat foto bareng bang radit :( yaudah deh kami keluar, pas diluar aku sama ayuk aku dan temennya masih nunggu diluar, soalnya kami masih bersikeras untuk bisa foto bareng bang radit ehehehe, tapi kan rasanya gamungkin tuh, soalnya kami bukan peserta super platinum, jadi akhirnya kami turun deh ke lobby. nah pas sampe di lobby kami duduk, nah ayuk aku kan punya nomor hapenya managernya bang radit, namanya koh wira, nah koh wira ini tau sama ayuk aku, trus ayuk aku ngesms koh wira deh, isinya gini 'koh, mau ikutan foto bareng boleh ga? aku juga bawa novelnya, sekalian mau nagih janji waktu itu', #gatau deh ya itu janji apaan, soalnya yang lalu-lalu kan aku ga ikut, jadi aku gatau, nah trus smsnya dibales sama koh wira, katanya 'yaudah ikut kokoh aja siniiiii..', wah spontan kami langsung naik ke atas, dan sampe di atas koh wira udah nungguin, trus kami diajaknya ke ruang tempat bang radit jumpa fans, kami diliatin orang orang, pas kami mau masuk ke ruang itu eh panitianya kayak mau ngelarang gitu, tapi dengan sigap koh wira langsung bilang ke panitianya, gatau deh bilang apaan pokoknya kami langsung disuruhnya masuk aja, dan pas sampe diruang itu, taraaaaaaaaa... RADITYA DIKA !! dia lagi duduk di kursi, dan dia kayak keliatan heran gitu pas kami masuk ke ruang itu, tapi dia santai aja soalnya managernya yang ngajak kami masuk ke situ, tapi pandangan fans sama panitia dari luar tu kayak gimana gitu, abisnya diruang itu cuman ada bang radit, koh wira, mas anca, sama fotografer, siapa yang ga iri cobaaaa ? hahahaaaa..

        yaudah deh karena antrian foto fans masih lumayan banyak, jadi kami nunggu dulu, nah aku ngeliatin bang radit yang lagi foto sama fansnya, dalam hati aku ngomong sendiri 'ih bang radit fotonya kok ga ada ekspresi sih? dari beberapa fans yang lewat ekspresi muka bang radit pas difoto cuman gitu gitu doang -__-' -- trus ayuk aku ngobrol sama koh wira, trus koh wira nanya ke aku 'kakaknya tami ya?' , trus aku jawab 'bukan, adeknya' , trus dia kaget 'hah serius?' aku jawab 'iya'.., trus koh wira nyodorin tangannya 'kenalin dulu, wira' , trus aku bilang 'iren' , trus dia nanya 'kelas berapa?' , aku jawab 'kelas 3 sma'. trus koh wira ngomong  ke ayuk aku kalo katanya cantikan adeknya daripada kakaknya hahahaha

        fans udah abis, sekarang giliran panitia yang foto, abis itu baru giliran kami. pertama yang foto temen ayuk aku dulu, kedua ayuk aku, dan terakhir baru aku. tamtarataraaaaaaaaaa.. aku duduk di sebelah bang radit, dan aku difotoin koh wira deh pake hape aku, abis itu aku salaman sama bang radit. ini nih fotonyaaa..


       karena udah siang dan karena suasananya panas banget, jadinya muka kusut keringetan minyakan deh, jelek ih, tapi gpp deh hehe. nah pas aku selesai foto, trus ayuk aku minta tanda tanganin novel novel kami deh, nah trus koh wira bilang ke bang radit, 'ini adeknya tami', trus bang radit bilang 'ah serius? kok tuaan adek lo sih tam?' , zz  apaan sih lo bang, masa aku dibilang tua -__- #eh tapi tadi kata ayuk aku bang radit juga bilang ke dia kalo cantikan aku daripada dia ehehehehe, trus dia ngoceh katanya 'cak dio idak bae, awak gantenglah adeknyo si edgar daripada dio -- ahahahahahaaaaa :D yaudah deh abis itu kami salaman sama koh wira sambil bilang makasih, trus bang radit jolorin tangannya lagi mau salaman #padahal kan tadi udah, sengaja banget ya mau salaman lagi, ecieeee :p -- trus salaman lagi deh sama bang radit, abis itu salaman sama mas anca, abis itu kami keluar deh, pas keluar diliatin panitia deh, apaa sih ya liat liat sirik amaat ehehheh ._. 
  
       eehhhmm ga abis pikir ya, hari gini masih ada ya orang sebaik koh wira,walaupun udah jadi manager orang yang terkenal, tapi dia tetep baik dan ga sombong, buktinya kami bisa foto bareng bang radit berkat koh wira, padahal kan kami bukan siapa siapa, punya tiket super platinum pun engga ehehe, maacih yah koh wiraaaaaa ;;) maacih juga bang radiiiiiiittt ;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tumblr Mouse Cursors