Pages

HEI YOU ! WELCOME TO MY BLOG :)

Kamis, 20 September 2012

21 maret 2012 #2


di ulang tahun aku yang ke 17 kemaren, aku bener bener ngerasa beda, awalnya bener bener sedih dan kecewa, pertama.. kemungkinan papa mama belom balik dari umroh pas hari aku ulang tahun, kedua.. karena pas hari aku ulang tahun itu adalah hari libur, soalnya kan kelas 12 ujian sekolah, jadi si arum berencana buat balik ke lampung, dan ketiga.. si yoshi juga katanya mau ketempat neneknya tapi di luar palembang. ya ampun pengen nangis rasanya, orang yang bener bener aku harepin ada pas ultah aku tu ternyata punya rencana lain, tapi yaudahlah yaa mau gimana lagi. trus aku cerita deh sama hafis, eh dianya malah sok ngeledekin -_- eh tapi ternyata, 2 hari sebelum aku ulang tahun ternyata papa mama udah baliik, trus yoshi juga katanya gak jadi pergi ke tempat neneknya, tapi si arum tetep jadi balik ke lampung. yaudahlah yaa gakpapa yang penting masih ada yoshi kan..

      menjelang hari ulang tahun aku, aku udah siap buat
begadang, biasalaaah..nungguin orang orang ngucapin happy birthday ke aku, dan waktu itu orang yang aku harepin buat ngucap pertama tu  kesampean hahaha, yaudah deh abis selesai ngebalesin ucapan ya aku tidur..
  
 paginya, aku ke tempat yoshi seharian penuh, niatnya sih buat ngehindar biar gak ada yang ngerjain aku, karena bosen trus aku ngsms mama deh, nah tradisi di rumah aku tuh, kalo ada yang ultah pasti selalu makan keluarga di luar, jadi aku nanya ke mama 'ma gek malem nak makan dimano?' , kata mama 'basenglah, tapi kato kakak cowok dedek nak ke rumah samo yoshi gek malem', spontan aku langsung noleh ke yoshi dan yoshi bingung, trus aku tunjukin deh sms mama ke yoshi, dan yoshi kayaknya kaget tapi dia bisa ngindarin itu, dia bilang 'yo dak mungkinlah ren, taulah dewek papa aku cakmano, mano boleh lah keluar malem', ya aku percaya dong, gak mungkin yoshi dibolehin keluar malem. yaudah deh aku bales sms mama 'idak do ah ma', trus gak dibales mama lagi. yaudah deh sampe sore aku dirumah yoshi. nah, seperti kebanyakan orang orang lainnya, aku juga pengen ngedapetin sesuatu yang beda dari ulangtahun yang 17 ini, apa aja deh asalkan berkesan.. tapi kayaknya gak bakalan ada deh. gak ada tanda tanda jugaa..

 trus pas abis magrib, aku sekeluarga kan udah siap mau pergi tuh, tapi papa bilang papa mau ngecas hape dulu sampe penuh, yah lamaaa bener nunggunya, tapi aku gak heran sama sekali, trus gak lama dari itu ada bunyi bel, deg. aku langsung berpikiran ke arah
*surprise*, dan ternyata bener kaaaaaan.. lalalalalalallaaaaa rame sekali yang dateng kerumah aku, si hafis bawa kue, sama temen temen yang lainnya juga, yaudah deh aku tiup lilin, aku kan gaktau tuh siapa aja yang dateng, akhirnya aku diem trus ngeliatin temen aku satusatu, dan ternyataaaaaa ada arum sama yoshi yang daritadi udah ngeliatin gerak gerik aku, yaelaaaah ni anak. aku kaget bener dan sempet teriak dikit, trus mereka langsung nyamperin aku, trus aku langsung ngoceh deh ke mereka, bilang ke arum 'ih arum pulang dari lampung kok gak bilang bilang!' trus bilang ke yoshi ' aah yoshi ni tadi cak iyo nian ngomong dak bole keluar malem', trus mereka hanya tersenyum, dan aku mengeluarkan sedikit air mata karena terharu, dan akhirnya si arum bilang kalo dia pengen meluk, jadinya aku dipeluk deh sambil  mengeluarkan sedikit air mata, trus yang lain malah pada bengong hahahahaha. trus aas juga nyamperin akuuu, hihihi. oh ya tau ga ternyata pas papa ngomong mau ngecas hape itu cuman alesan doang karena udah kerjasama sama kakak dan hafis -__-

 yaudah deh akhirnya papa mama ngajakin temen temen aku buat makan diluar bareng kami, yaudah deeeeh, trus pas di mobil, arum sama yoshi
ngasih stop motion ke aku, stop motion itu dari arum yoshi sama aas, mereka buat stop motion itu khusus buat aku, dibantu oleh angga dan evan hehe. seneng bener dapet stop motion dari mereka {} trus pas sampe disana kami makan deh, abis makan trus kami foto bareng deh..

 

 



oh iyaaa, aas sama ezi gak ikut makan bareng kami, soalnya takut kemaleman, tapi gakpapa, mereka udah dateng kerumah aja udah seneng banget heheee. daaan itu dia foto kami. nah tadinya juga mereka udah bawa kembang api dan petasan buat ngasih surprise ke aku, tapi mereka gak jadi nyalain soalnya mereka takut dikena marah papa aku, trus nanti kena kabel listrik, soalnya disitu banyak kabel, yaelaaaah padahal pasti seru banget kalo jadi ngidupin kembang api sama petasan hehe, tapi gakpapa deh, yang penting mereka tau kalo aku emang lagi main kembang api sama petasan, soalnya waktu itu aku curhat gitu ke arum sama yoshi hehe.
     
terimakasih sekali buat semuanyaaaaa, terima kasih buat yang inget ulang tahun aku, buat yang ngucapin selamat ulang tahun ke aku, buat yang udah dateng ngasih surprise ke rumah aku *yoshi arum aas hafis nadia angga evan yuni dhinda dhindi piak miftah wildan dan ezi* sama *iqbal dan eggy* walaupun datengnya telat, trus buat yang udah ngasih kado ke aku, buat yang perhatian sama aku, buat yang udah sayang sama aku, aku sayang kaliiiiiaaaannnnnn {} emuaaaahhh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tumblr Mouse Cursors