Pages

HEI YOU ! WELCOME TO MY BLOG :)

Kamis, 20 September 2012

takdirku ~

        ehm, pas kelas X kami bertiga sekelas, yaitu di kelas X.2. trus pas kelas XI kami terpisah, aku di kelas XI IPA 3 dan mereka berdua di kelas XI IPA 2. syok lah, masa' mereka berdua sekelas aku sendiri yang kepisah, padahal kami udah ngajuin kertas biar kami bisa sekelas, eh taunya ga sekelas. trus aku bener bener ga betah di kelas aku sendiri karena aku ngerasa sendirian disana, yaa mungkin itu karena baru awal sekolah aja yaa, tapi aku ngerasa bener bener ga tahan, dan akhirnya aku minta pindah kelas tapi ga dibolehin, dan gatau kenapa tiba tiba air mata langsung mengalir di tempat, di ruang guru tepatnya, malunya itu bukan main, tapi ya mau gimana lagi, air matanya keluar sendiri, apalagi disamping aku ada mereka berdua, rasanya itu nambah deres air mata aku hahaha. trus akhirnya papa dateng ke sekolah, dan akhirnya aku dibolehin pindah kelas deh #itu dia trik aku, nangis nangis trus manggil orangtua ke sekolah  hehe- , taraaaa, akhirnya aku pindah deh ke kelas XI IPA 2 :D
     
      trus pas pengumuman pembagian kelas XII, aku berdo'a deh, semoga kami bertiga sekelas, kalo engga semoga kami bener bener ga sekelas, soalnya yang aku takutin itu diantara kami bertiga ada yang sekelas trus satunya lagi kepisah, nah itu paling aku takutin. dan pas pengumuman kelas, jengjerengjeeeeng.. mereka sekelas lagi dan aku terpisah lagi -__________- mengapa semua ini terjadi padaku ? kasian sekali aku :( mereka di kelas XII IPA 1 dan aku di kelas XII IPA 3, kayaknya emang takdir aku di IPA 3 deh, pas kelas XI aja aku di IPA 3 ehmmm.. rasanya sedih sih, bener bener sedih, tapi ya mau gimana lagi, ga mungkin kan kalo aku mau pindah kelas lagi ? bisa bisa aku malah disuruh pindah sekolah -__- dan akhirnya aku jalanin deh hari hari aku di kelas XII IPA 3 sampe sekarang, dan ternyata aku bisa kok, aku juga bisa bergaul sama temen temen disana. tapi walaupun ga sekelas lagi, kami bertiga tetep deket dan samasama, emang sih kalo jajan jarang barengan, tapi kalo setiap pulang sekolah, kami selalu saling tunggu deh, kami pulang sekolahnya tetep barengan, cerita tetep samasama, jalan juga samasama, syukur deh :) semoga aja kita selalu sama sama kayak gini yaa, amiiinnnn o:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tumblr Mouse Cursors