Pages

HEI YOU ! WELCOME TO MY BLOG :)

Jumat, 21 September 2012

AVENGERS2 ~


       
       AVENGERS2 itu Association Victory Eleven Generation of Science 2, ini tuh nama kelas XI IPA 2 yang wali kelasnya mami Juretta Hutabarat yang ngajar bahasa inggris. kelas ini adalah kelas pindahan aku, yaa aku pindah ke kelas ini, dan untungnya semuanya bisa nerima aku apa adanya, ceileeeee. walaupun aku anak pindahan, tapi aku bener bener ngerasa nyaman disini, ngerasa ada kebersamaan disini, ngerasa bisa bergaul dan akur satu sama lain, bisa deket sama semuanya, ngerasa kompak, bisa saling ngertiin, saling nolong baik dalam hal baik maupun buruk, dan pokoknya bener bener nyaman deh, yaa walupun pas awal kepindahan aku tu ada salah satu guru yang selalu ngejelekin aku di setiap kelas XII maupun di kelas aku sendiri, yang kalo di kelas aku selalu ngabsen trus nanyain 'berapa jumlah siswa di kelas ini?' , '33 buk' , 'wah paling banyak ye siswa di kelas ini', aku rasa cukup sekali ya bilang kayak gitu, tapi ini malah ampir tiap pertemuan di awal awal bulan masuk sekolah, yaa seakan akan mau nyindir aku gitu kaan -_- ya tapi biarlah, ga peduli, yang penting aku kan nyaman disini hhehee..

       Awalnya di kelas ini ada 32 orang, tapi garagara aku pindah kesini jadinya 33 orang deh, disini ada angga astri atiak bahar dela deas diasty arum evan icak ghina ginda hanna iis irfan ishardan jeza kevin yaskur iqbal rizky sasini moade topa fatma iren muam nadia rera rima yoshi ulan wildan.
  
      Naahh, kami sangat berhati hati setiap hari rabu loh, soalnya hari rabu itu anniv kami. tau ga kenapa disebut anniv ? soalnya tiap hari rabu kami selalu ngalamin kesialan. dan anehnya kesialan itu selalu terjadi setiap hari rabu, waktu itu bahar pernah bilang, kalo anniv ini hari rabu garagara waktu itu aku pindah ke kelas ini pas hari rabu, jadi maksudnya aku pembawa sial :( tapi seinget aku waktu itu aku pindah hari kami kok bukan rabu :( tapi gpplah paling itu juga cuman kebetulan doang. kejadian kami pas anniv tu beragam, dimarahin bu yulia sekelas, wildan diusir pak hirwan dari kelas, ghina disuruh bolak balik ngambil sapu trus disuruh nyapu di depan uks oleh bu yulia garagara dia ga make jilbab pas ngaji, iis ngejatuhin komputer di ruang lab, rima kecelakaan, sepatu fatmah hilang sebelah, rera ditabrak ginda pas lagi lari sampe jatuh, hanna sama jeza ketahuan minggat pas pelajaran biologi, nadia badannya kebalik pas lagi tarik tambang, angga sama sasini adu mulut garagara buku yang kecoret, topa dikena marah pak ony garagara cucuk cabut flashdisk di komputer lab, orangtua rima dateng ke sekolah nemui mam eta trus rima dipanggil ke kantor, yoshi sama atiak dipanggil ke kantor juga untuk jadi saksi rima, nah itu baru beberapa, masih banyak lagi yang lain, hahaha.

      Kami juga ga bisa lepas dari remi, setiap jam kosong, istirahat, bahkan di saat ada gurupun kami masih nyempetin buat main remi, bener bener asik main remi sama avengers. biasanya yang main remi itu aku diasty rima nadia arum yoshi yaskur bahar gina dela icak angga hanna jeza, kami biasanya main 2 raban, tapi karena ga puas jadi kami nambah jadi 4 raban, kalo lagi main seruuuu bener, apalagi sama rima, ngebom rima tu hal yang paling indah bagi aku hahaha, pas razia eh kami malah ketauan dan remi kami 4 raban diambil deh, trus orangtua tiak dipanggil garagara remi -__- tapi dengan kejadian itu kami ga kapok, abis itu kami langsung beli lagi remi yang baru, trus main lagi deh hahaha kami itu bener bener ga bisa lepas dari remi :D nah kalo yang cowok main pes, tiap hari main pes, colokan listrik selalu penuh garagara mereka main pes di laptop sambil ngecas..

      Mami eta, kami selalu aja nyari kesalahannya mami, kami selalu bermasalah sama mami kami sendiri, sampe sampe guru di kantor pada tau dan bisa dibilang kami dicap sebagai kelas yang jelek lah pokoknya di mata para guru. sebenernya kasian sih sama mami, tapi yaa mau gimana lagi yaa -___-

      Pas lagi ulangan kami bener bener kompak, ngasih tau satu sama lain dan ga ada yang pelit jawaban, emang sih pas bagi rapot bener bener kaget sama hasilnya -_- dan kami saling ngebantu kalo lagi ada masalah, walaupun kadang itu kesalahan, tapi kami berusaha untuk nutupin kesalahan, trus kalo ada pr, kadang ada beberapa yang buat buat trus sisanya tinggal nyalin, trus kadang juga sekelas ga buat pr hahaha.

      Ohya di kelas ini juga ada yang cinlok loh, tadinya sih ada 3 pasang, tapi sekarang tinggal 2 :( tapi ga perlu disebutin lah ya siapa aja.. ga penting juga kan..

       Kami juga menang juara satu buat stop motion loh pas ikut lomba classmeeting, dan kami juga menangin banyak lomba pas pesantren, ga maksud nyombong sih, kan cuman ceritaaaaaaaa :p tapi pas ikut lomba kelas terbersih kami ga menang, padahal udah mati matian ngehias kelas sampe sore, tapi tetep aja ga menang, dapet kelasnya sih di deretan bawah, jeleek, jadinya kalah deh #nyalahin hahaha

       Okeeyy, aku sangat menyayangi dan kangen dengan semuanya, dari hal terkecil sampe terbesar, dari hal tersedih sampe terbahagia, dari hal yang ga penting sampe penting, pokoknya semua hal tentang AVG. semoga kita masih bisa main remi lagi yaa, dan jangan lupain anniv kita, soalnya inilah salah satu hal yang ngebuat kita bisa jadi kompak, AVENGERS2 tercinta :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tumblr Mouse Cursors