Pages

HEI YOU ! WELCOME TO MY BLOG :)

Rabu, 23 Mei 2012

perdana ~

berawal dari fotobox aku sama kak deye dan kak neva, trus dikomentarin anis gitu deh, trus akhirnya aku sama anis ngerencanain untuk jalan jalan, tujuan utama sih buat foto box yaa, awalnya sih aku kira cuman kita berdua doang, eh ternyata kakaknya juga ikutaaaan u,u tapi gapapa yah haha, kami perginya hari senin, trus trus kita bertiga jalan deh, nonton sherlock holmes yang durasinya 2 jam, lama banget sampe sampe aku sama anis kebosenan, jadi kami lebih banyak ngobrolnya deh daripada nontonnya haha, trus kami makan, dan gak lupa foto box, abis itu aku sama anis juga beli gelang yang samaan warna pink soft, itu pertama kalinya aku jalan bareng mereka loh, seneng ngets yaa hahaha dandandaaaan..ini dia foto kami.. foto perdana kami hihii-


agak gak jelas ya fotonya, haha gakpapa deh yaa yang penting tetep cantik kan yaaa yang pake jilbab sama yang baju ijo, tapi yang baju garis garis tetep jelek dong yaa hahahahahaaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tumblr Mouse Cursors