Pages

HEI YOU ! WELCOME TO MY BLOG :)

Minggu, 29 April 2012

NIALL HORAN ~



          Niall merupakan personel yang paling digilai fans—terutama di Amerika Serikat. Ketika tur singkat 1D   ke AS beberapa waktu lalu, nama cowok kelahiran 13 September 1993 ini yang paling sering diteriakkan penggemar. Tampangnya yang cute khas Irlandia (rambut sangat pirang dan kulit yang begitu putih),  serta  kemampuan vokal yang lebih menonjol ketimbang personel lain membuat ia begitu diidolakan fans.
          Cowok berzodiak Virgo   ini tumbuh besar di Mullinger, Dublin, yang hanya berpopulasi 35 ribu jiwa. Usianya baru lima tahun ketika kedua orangtuanya bercerai. Ia tinggal bersama sang bunda, Maura. Dua tahun kemudian, dengan alasan agar lebih dekat dengan sekolah,   Niall memutuskan tinggal bersama ayahnya, Bobby. Meski bercerai, kedua orang tua Neill sangat men-support sang anak. Ketika  Niall berlaga di The X Factor bersama  1D, kedua orangtuanya bersama-sama memberikan dukungan.
          Minat Niall pada musik mulai menggeliat ketika ia remaja. Selain doyan bermain gitar,  pengagum Michael Buble ini juga gemar bernyanyi.  Bakat menyanyinya disadari keluarganya secara tak sengaja. “Dalam sebuah perjalanan menggunakan mobil,  saya asyik bernyanyi. Bibi saya mengira nyanyian itu berasal dari radio,” bilang penyuka film Grease ini. Niall sempat mendalami dunia audio  dengan harapan kelak bakal menjadi sound engineer. Tapi cowok yang fobia pada burung merpati ini  malah banting setir dengan melamar audisi penyanyi solo di X Factorpada tahun 2010.
          Ketika audisi, Niall membawakan tembang “So Sick” milik Ne-yo. Penampilannya dipuji Simon Cowell, Louis Walsh, dan juri tamu Katy  Perry. Hanya Cheryl Cole saja yang merespons dingin penampilannya. Kendati begitu, ia tetap lolos audisi. Belakangan, Niall digabungkan dengan empat cowok lain dalam boy band yang kemudian diberi nama kolektif 1D. Boy band ini menjadi juara ketiga kontes bakat bikinan Inggris itu. Yang menarik, Katy Perry yang menjadi juri ternyata tak lupa pada sosok Niall. Si pelantun Friday Night ini sempat mengirimkan ucapan selamat pada Niall atas keberhasilan 1D di AS via Twitter. “@NiallOfficial selamat, kamu tidak mengecewakan saya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tumblr Mouse Cursors