Pages

HEI YOU ! WELCOME TO MY BLOG :)

Minggu, 29 April 2012

HARRY STYLES ~



          Harry, nama lengkapnya Harold Edward Styles,  sudah  menggemari musik sejak kecil. Elvis Presley adalah pahlawan musiknya. Keseriusannya pada musik   ditunjukkan dengan mendirikan band White Eskimo. Di bandnya, penggemar The Beatles ini bertugas sebagai vokalis utama. Tapi tak lama cowok berzodiak Aquarius ini berada di band itu. Ia hengkang demi bisa ikutan The X Factor. Di babak audisi, ia mendapatkan komentar positif dari tiga juri. Hanya juri Louis Walsh saja yang sangsi Harry mampu bertahan lama di kontes bakat ini.
          Seperti personel lain, Harry akhirnya digabungkan dalam 1D. Kabarnya, nama One Direction, Harry yang mengusulkan. Ketika boy band yang diawakinya mendunia, Harry pastinya senang -- dan terheran-heran!. “Senang banyak orang menyukai musik kami. Tapi agak heran juga melihat banyak orang meneriakkan nama saya dengan histeris. Bahkan ada pula yang sampai mencakar. Saya bingung kenapa bisa seperti itu,” tegasnya.
          Soal kehidupan romansanya, pengagum Adele dan Queen ini pernah bikin kontroversi  lantaran berkencan dengan presenter The Xtra Factor Caroline Flack yang usianya 15 tahun lebih tua dari Harry. Karena hubungan ini, Caroline sempat mendapat ancaman  mati dari fans fanatik 1D. Harry-Caroline sudah tak menjalin cinta lagi. “Saya kapok pacaran dengan wanita yang usianya lebih tua,” tutur Harry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tumblr Mouse Cursors