Pages

HEI YOU ! WELCOME TO MY BLOG :)

Minggu, 29 April 2012

ONE DIRECTION ~


       
Nama :One Direction
Tahun Aktif:2010 - sekarang
Asal:Inggris
Genre:Pop
Label:Syco, Columbia
Website:onedirectionmusic.com
Personil:Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles, Louis Tomlinson

          ONE DIRECTION ~ Boyband yang berasal dari Inggris – Irlandia yang beranggotakan cowok-cowok yang berparas ganteng dan menarik bagi kaum hawa. Personil One Direction terdiri dari 5 orang yaitu Niall Horan, Zainal Malik, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson. One Direction awalnya terbentuk dari sebuah acara kontes menyanyi bernama The X Factor (sejenis American Idol). Boyband ini menandatangani kontrak rekaman dengan anak perusahaan Sony Music Record Syco.
Awalnya, masing-masing personil saling bersaing dalam audisi tersebut namun salah satu juri menganjurkan mereka untuk bergabung menjadi satu grup dan akhirnya terbentuklah One Direction.
          Single perdana One Direction berjudul “What Makes You Beautiful” dirilis pada tanggal 11 September 2011. Dan menduduki UK Singles Chart di posisi pertama pada 18 September 2012. Single tersebut mendapat penghargaan sebagai “The Best British Single” dalam acara Brit Awards pada 21 February 2012 lalu. Di bulan November 2011, album pertama mereka yang berjudul Up All Night terjual 138.631 kopi dalam waktu 1 minggu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tumblr Mouse Cursors