Pages

HEI YOU ! WELCOME TO MY BLOG :)

Rabu, 05 Oktober 2011

surprise ~


      pas tanggal 28 september kemarin kak deye ulang tahun, itu hari rabu, nah kak neva ngasih surprise, trus aku juga ikutan, aku ngajak yoshi sama arum, trus kak neva ngajak temen-temennya, kami ngasih surprise pas kami pulang sekolah, pas kak deye mau jemput aku, ya udah deh disitu dirayain ultahnyaa, nah pas disitu aku ngasih kak deye kado lhooo, dipakek yaa kak kadonyaaaa :) trus pas udah selesai kami pulang deh, eh pas sampe rumah taunya ada om tante sama adek sepupu, ya udah deh ngobrol ngobrol dulu, nah pas mereka sampe, aku ikut kak deye buka kado dari kak neva, aku, kak egik, sama temen kelasnya kak deye duluu, tapii yang ulang tahun kan kak deye, tapi yang gak sabaran mau buka kado malah akuu, hahahahaha aneeehh :D
      naah pas tanggal 30 september, giliran kak neva yang ulang tahun, waktu itu hari jum'at sepulang sekolah kak deye ke sekolah sama kak acak dan kak dal, kak deye mau ngasih surprise ke kak neva, tapi ngasih surprisenya numpang di cindo ahhahaha nah waktu itu kami nungguin kak nevanya dulu latian upacara, abis itu baru deh kami kasih surprise, nah disitu aku ngajak arum. nah yaudah deh pas udah tiup lilin, first cake nya kak neva dikasihin ke kak deye, trus yang kedua ke aku-adek iparnya :p trus yang ketiga ke arum. eh kuenya enak begeudh lho hahaha ya udah deh pas selesai ngerayain di cindo, kami kerumahnya kak neva, soalnya kak deye sama kak dal mau sholat jum'at, jadi aku sama kak acak nunggu dirumahnya kak neva deehh, trus pas dirumahnya kak neva dikasih makanan :D yaudah deh aku, kak neva sama kak acak nungguin kak deye sama kak dal pulang dulu, abis itu kita makan makaaaaaan deeehhhh hehehe
pas udah puas makan makan dan ngobrol ngobrol, akhirnya kami pulang deeeehh ,,
      pokoknya hari itu seru deeehh, apalagi pertama kalinya aku sama kak deye ke rumah kak neva, pertama kalinya juga kak deye salim sama camer huahahahaha >_<


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tumblr Mouse Cursors