Pages

HEI YOU ! WELCOME TO MY BLOG :)

Rabu, 05 Oktober 2011

smashblast :p

haloo halooo, aku smashblast lhoo, aku seneng sekali sama smash, yang paling aku idolain di smash tuh ada 3, dicky reza sama ilham hihihi- nah nah, kali ini aku pengen bahas tentang mereka aja yawsss, tapi nanti di postingan selanjutnyaaa hehee ;p
eh pas hari Jum'at, 23 September 2011 kemarin, ada konser smash di global tv jam 22.30, nah berhubung aku udah ngantuk, jadi aku masang alarm di hape aku jam 22.20 supaya aku bisa nonton smash, tininiiiit tininiiiitt.. alarmku bunyi jam 22.20-10 menit sebelum mulai, trus pas bangun aku langsung nyetel tv di global, ternyata belom mulai, jadi aku tiduran lagi deh di kasur, eh tau tau aku ketiduran lagiiiiii ! trus aku kebangun jam 12 malem kurang, aku terkejut pas liat jam tau tau udah jam 12 kurang, aku langsung inget ke smash trus mataku langsung beralih ke tv, dan ternyata acara di global bukan smash lagi, acara smashnya udah abis ! waaahhh aku nyesel bangeeettttss, keselll sendiri, kenapa aku bisa ketiduran, padahal udah niat mau nonton, udah masang masang alarm biar bisa nonton, eh taunya ketiduran lagi -____- nah disitu aku sempet kepikiran sebentar sih, hahaha abis itu aku tidur lagi deeh, yaudahlah kan bisa nonton lewat youtube juga kaan walaupun gak puasss -.- tapii, pokoknya kalo ada acara smash lagi, aku gak mau tinggal deh, pokoknya aku harus nontonnn hahahahah >_<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tumblr Mouse Cursors