Pages

HEI YOU ! WELCOME TO MY BLOG :)

Minggu, 18 November 2012

aku pengeeen ~

aku pengen jadi dokter spesialis anak, aku pengen jadi arsitek, aku pengen jadi fashion designer, aku pengen jadi pengusaha, aku pengen buka usaha cafe, aku pengen buka butik, aku pengen jadi pemain sinetron, aku pengen terkenal, aku pengen naik hajiin mama papa, aku pengen naik haji bersama keluarga tercinta, aku pengen sukses, aku pengen buat mama papa bangga, aku pengen buat mama papa bahagia, aku pengen selalu akur sama kakak ayuk, aku pengen buatin mama papa rumah dengan desain aku sendiri, aku pengen pergi ke paris, aku pengen liat sunset di menara eiffel sama seseorang ceile haha, aku pengen punya kamera slr, aku pengen punya kamar sendiri dan gak gabung sama ayuk aku, aku pengen kamar aku penuh dengan warna ungu dan segala tentang one direction, aku pengen bisa beli barang barang yang lagi aku pengenin dengan uang aku sendiri, aku pengen papa ngizinin naek motor, aku pengen papa ngizinin aku kuliah diluar kota, aku pengen sehat wal afiat, aku pengen aku selalu semangat melewati hari hari aku, aku pengen diberikan kemudahan dan kelancaran dalam belajar, aku pengen sukses dalam ujian praktek ujian sekolah dan ujian nasional, lulus un dengan nilai yang memuaskan, dan diterima di universitas dan jurusan yang bener bener aku pengenin, aku pengen semua yang aku inginkan semuanya bisa terkabul meskipun harus satu persatu, amin ya robbal alamin ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tumblr Mouse Cursors